#HariBloggerNasional

Selamat Hari Blogger Nasional ..

* udah gitu aja *

Iklan

14 Februari

So this is it? Akhirnya menikah juga ya. Tepat tanggal 14 Februari. What a moment!

Masih teringat empat setengah tahun yang lalu kamu menelpon sambil terisak-isak, cerita tentang kamu dan dia yang begini dan begitu. Dan aku baru sadar kalau sampai saat ini kamu masih belum menemukan pengganti. Memang benar sih petuah bijak “jangan berlebih-lebihan terhadap segala sesuatu”, termasuk tentang cinta. Melepaskan itu penting ternyata. Karena kita berpacu dengan waktu, tuntutan keluarga, norma masyarakat, dan isu sosial lainnya. Well, mungkin karena aku laki-laki jadi agak santai saja, tapi kamu perempuan, yang akhirnya menyerah. Aku turut sedih mendengarnya.

Lebih baik bersama dengan orang yang mencintai kita daripada berusaha bersama dengan yang kita cintai? Tapi alangkah baiknya bersama dengan orang yang mencintai kita dan kita cintai.

Selamat membangun kehidupan baru. Semoga berbahagia.

Tekad 2015

Menyelesaikan semua yang telah dimulai.

Broken December

Jakarta terasa sunyi sepanjang jalan tadi. Masuk rumah tepat ketika berganti hari. Masuk kamar lalu kurobek kalender harian dan menyisakan tiga lembar lagi. Kembali terpikir chat sepanjang sore dengan pemberi kalender ini. Kata demi kata yang membuat pikiran turbulensi. Mungkin yang kulihat selama ini hanya ilusi. Ingin rasanya pergi jauh dari sini. Mengikis memori. Tapi tak mungkin terus berlari. Atau sembunyi.

Semoga semakin banyak manusia baik di dunia ini.

Berdua Saja bersama Hijabers In Love

Jadi Payung Teduh akan merekam ulang lagu sayhdu mereka menjadi salah satu lagu dalam film Hijabers In Love (2014). Dan kayaknya aku juga lagi kenal ama salah seorang hijabers yang sedang in love.. :p

Lirik Payung Teduh – Berdua Saja

Baca lebih lanjut